Kodim Kodim 1019/Ktg adakan Kegiatan acara Corp Raport kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama periode 01 Oktober 2023

beliangn Senin, 9 Oktober 2023 06:12:20 146

BeliangNews.id., Kasongan – Dalam rangka kenaikan Pangkat Periode 01 Oktober 2023, Kodim 1019/Ktg menggelar Acara Corp Raport kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Sebanyak 64 orang Prajurit melaksanakan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 1 Oktober 2023. Senin (09/10/2023).

Kegiatan acara Corp Raport kenaikan Pangkat ini turut hadir Kasdim, Ketua Persit KCK Cab. XLI, Para Pasi, Para Danramil Jajaran Kodim 1019/Ktg, Anggota Kodim, Bintara dan Tamtama serta Ibu Persit Jajaran Kodim 1019/Ktg.

Dandim 1019/Ktg Letnan kolonel Inf Anggun Wuriyanto, S. H, M.Han selaku Pimpnan acara melalui sambutannya mengatakan “Kenaikan Pangkat di lingkup TNI Angkatan Darat pada hakekatnya merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara dan bangsa atas prestasi dan dedikasi dalam melaksanakan tugas pengabdian sesuai dengan tanggung jawab jabatan yang diembannya.”

Lanjutnya, “disamping itu kenaikan pangkat juga merupakan suatu pembinaan karier personel yang memiliki konsekuensi tugas yang harus dipertanggung jawabkan secara moral kepada Tuhan Yang Maha Esa.” Ujarnya

Dandim 1019/Ktg juga mengucapkan selamat kepada para Prajurit yang telah melaksanakan Pelantikan kenaikan pangkat pada hari ini ” Semoga dengan kenaikan pangkat yang telah diterima bisa menambah kebahagiaan dalam keluarga dan beliau juga menegaskan, kenaikan pangkat ini dijadikan sebagai cambuk untuk lebih Dewasa lagi dalam mengubah pola pikir dalam pelaksanaan tugas dengan dinamika tugas yang semakin kompleks kedepannya maka kenaikan Pangkat ini harus dapat dijadikan sumber Motivasi dan Inspirasi untuk memantapkan kejuangan serta meningkatkan Profesionalisme Prajurit yang berlandaskan Sapta Marga.” tandasnya Dandim 1019/Ktg. (MD)

Komentar

Berita Terkait