AKTIVIS DAN WARTAWAN KATINGAN”SILATURAHMI BERSAMA MANAGER ESTATE

beliangn Jumat, 2 Februari 2024 06:43:16 538

BeliangNews, Katingan -Ketua “Forum Bersama Ormas dan Wartawan Katingan(Forbes)telah mengadakan silaturahmi dengan Pimpinan Manager PT. Intaran Permai di wilayah Estate Desa Manduing lama, kecamatan Pulau malam, kabupaten Katingan (Jum’at 2/2/2024).

Acara silaturahmi tersebut Nampa hadir ketua FORBES Erko mojra, penasehat Forbes Tadin, SH,Ketua Tim investigasi FORBES Ramadansyah,Maneger PT.Intaran,Heri pragi,

Silaturahmi Tersebut dalam Rangka menjalin komunikasi dan koordinasi terkait peningkatan dan pemajuan pembangunan pada segala bidang di Kabupaten Katingan, terutama dalam hal Pengelolaan Usaha Perkebunan Kelapa Sawit yang dilakukan oleh perusahaan PT. Intaran Permai di wilayah Kabupaten Katingan.

Erko mujra selaku ketua FORBES mengatakan,
Forbes siap membantu dan mendukung Usaha Perkebunan Kelapa Sawit yang dilakukan oleh perusahaan PT. Intaran Permai di wilayah Kabupaten Katingan sepanjang sesuai ketentuan yang berlaku

Kita harus tetap memperkuat kolaborasi Forbes dan Insan Pers. Keterlibatan aktif ini sangat penting dari upaya peningkatan kesadaran, pengumpulan informasi, hingga perumusan berbagai program.Semua memiliki kontribusi terhadap kondusifitas Mari kita wujudkan soliditas dan sinergitas dalam rangka menjaga stabilitas,”paparnya

Erko mujra menambahkan”
Kunci keberhasilan adalah menjaga silaturahmi dan kesatuan antara sesama tak lepas adanya kolaborasi kebersamaan di antara seluruh elemen salah  satunya forum Bersama (Forbes )

Untuk itu mari kita bersama khususnya kepada seluruh organisasi Forbes ormas LSM media untuk mewujudkan soliditas dan sinergitas seluruh elemen dalam rangka menjaga stabilitas sosial kontrol.

Forbes juga berterima kasih atas sambutan positif dari pihak perusahaan yang telah bersedia menerima kehadiran Tim Forbes di Kantor Kebun,paparan singkat yang diberikan oleh pihak perusahaan berkaitan dengan Plasma, CSR termasuk segala kewajiban perusahaan,ungkap Erko

Erko juga berharap.semoga investor ini serius berusaha di Katingan, investasi yang dilakukan perusahaan ini lumayan besar, kita dukung agar kedepannya bisa mendirikan pabrik sendiri disini, kata Erko Mojra yang merupakan Aktivis yang pernah membela Ribuan orang warga masyarakat di Katingan ini.

“ia menambahkan Kita harus tetap memperkuat kolaborasi Forbes/ Insan Pers dengan semua pelaku investasi di daerah,dan kita perlu menjalin kerjasama dengan semua pelaku usaha di wilayah.Mari kita wujudkan soliditas dan sinergitas dalam rangka menjaga stabilitas Investasi demi kemajuan Kabupaten Katingan tercinta ini,” ujar Erko Mojra yang juga merupakan Ketua Umum AmpuH Kalteng serta Pendiri Kesatuan Masyarakat Hukum Adat Dayak Kalimantan kepada media ini.

“Kunci keberhasilan pembangunan di daerah adalah adanya sinergi yang baik semua pihak terkait. Komunikasi dan koordinasi diantara antara para stakeholder dengan para pelaku dunia usaha sangat penting terus dilakukan agar daerah ini dapat semakin maju”, ungkap Aktivis Senior Pendiri Pusat Pengaduan/ Pelaporan Masyarakat Pencari Keadilan Republik Indonesia kepada Media ini.,, tuturnya (Madan/Tim Forbes)

Komentar

Berita Terkait