Menyambut Lebaran, Bank Kalteng Pulang Pisau Berbagi Sembako Untuk Petugas Kebersihan

beliangn Selasa, 18 April 2023 10:18:08 191

PULANG PISAU,Beliangnews – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H,PT Bank Kalteng cabang Kabupaten Pulang pisau menggelar kegiatan sosial dengan tema ” Bank Kalteng Peduli” dengan membagikan sebanyak 50 ( lima puluh paket ) Sembako yang diperuntukan bagi petugas kebersihan dan diserahkan langsung kepada Dinas lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Pulang pisau, Senin (17/04/2023).

Pada acara tersebut pimpinan Cabang Bank Kalteng Pulang pisau Ferry Yanto menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama dalam momentum hari besar keagamaan khususnya umat Islam, Semoga saja Program Sosial yang dilaksanakan boleh Bank kalteng cabang Pulang pisau melalui Dinas lingkungan hidup ini bisa memberikan keberkahan bagi kita semua ” kata Ferry.

Ferry sapaan akrabnya mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa sedikit membantu petugas kebersihan di Wilayah kabupaten Pulang pisau dalam menyambut hari raya Idul Fitri 1444 H.
Selain itu sebagai bentuk kepedulian serta kehadiran Bank Kalteng cabang Pulang pisau bagi masyarakat.

Sementara itu Kepala Dinas Lingkungan Hidup ( DLH) Kabupaten Pulang Pisau Hendri Arroyo, S.Sos,MM melalui Sekdis Yudadi,S,Hut,. menyampaikan apresiasinya kepada para stacholder yang ada baik dari Bank Kalteng , PT.PJB dan beberapa pihak lainya yang telah memberikan bantuan sembako kepada puluhan petugas kebersihan.

Para petugas kebersihan ini memang sudah semestinya mendapatkan bantuan sembako, mengingat tugas dan dedikasinya sebagai duta kebersihan, selain itu bantuan sembako ini sangat bermanfaat bagi mereka semua , terlebih menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.” Pungkasnya, (Ded)

Komentar

Berita Terkait