Ketua KONI Pulang Pisau membuka Turnamen Bola Basket Bupati Cup 2023

beliangn Jumat, 17 November 2023 03:28:29 65

Pulang Pisau – Beliangnews, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pulang Pisau Kalimantan Tengah Yoppy Satriadi (17/11/2023) secara resmi membuka turnamen bola basket Bupati Cup 2023 bertempat di halaman LPPL Radio H2FM.

Yoppy Satriadi mengatakan bahwa KONI sangat memberikan apresiasi kepada Pengkab Perbasi yang telah melaksanakan turnamen bola basket Bupati Cup 2023 tingkat pelajar dan tingkat umum.

Berbagai turnamen yang dilaksanakan, tidak ada lain adalah untuk menjaring atlet-atlet muda di kabupaten setempat dan sebagai pembinaan yang berkelanjutan sebagai langkah panjang dalam persiapan menghadapi berbagai kegiatan olahraga hingga Porprov mendatang., ucap Yoppy.

Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pulang Pisau Sri Putri Pratiwi mengucapkan terima kasih atas dukungan dari KONI kabupaten setempat sehingga bisa terselenggarannya kegiatan turnamen bola basket Bupati Cup 2023 ini.

Dijelaskan Sri Putri Pratiwi bahwa tujuan dilaksanakannya turnamen ini selain sebagai tolak ukur kemampuan atlet sekaligus untuk meningkatkan prestasi olahraga bola basket di kalangan pelajar serta untuk menjalin silaturahmi antar pelajar dari berbagai sekolah di kabupaten setempat.

“Kepada para atlet untuk menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam setiap pertandingan. Jangan sampai kemenangan menjadi tujuan utama tetapi yang lebih penting adalah sebagai sarana untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman dalam bermain bola basket, “tutur Sri Putri. (RH)

Komentar

Berita Terkait