Pembukaan Turnamen Bola Voli memperebutkan Piala Bupati 2023

beliangn Selasa, 21 November 2023 01:41:09 146

Pulang Pisau – Beliangnews, Pembukaan Turnamen Bola Voli Bupati Cup 2023 dibuka Reliasi, Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Kabupaten Pulang Pisau, mewakili Penjabat Bupati Hj. Nunu Andriani, adapun acara tersebut diselenggarakan di Halaman Stadion H.M. Sanusi, Senin (20/11/2023).

Dalam sambutanya Reliasi mengatakan turnamen bola voli Bupati Cup 2023 ini merupakan upaya meningkatkan kepedulian dan kecintaan serta antusiasme masyarakat terhadap olahraga, khususnya cabang olahraga bola voli.

Lanjut Reliasi dalam sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau Pj.Nunu Andriani, turnamen ini diselenggarakan sebagai sarana memunculkan altet-atlet baru, setelah 2 tahun tidak dapat diselenggarakan karena Covid-19.Kegiatan ini terselenggara atas kerja sama antara pemkab dengan KONI dan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia Pulang Pisau.

“Ia pun berpesan sekaligus berharap agar semua peserta senantiasa menjalin persatuan dan kesatuan, mengikuti pertandingan secara sportif.Ke depan, turnamen seperti ini diharapkan lebih banyak lagi dilaksanakan, agar dapat meningkatkan jam terbang para atlet bola voli di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini,” harap Reliasi.

Sementara itu, dalam laporan Ketua Panitia Pelaksana Deddy Hernawan, turnamen ini diikuti 12 tim.

“Dasar pelaksanaan bersumber dari AD/ART KONI Pulang Pisau Angggaran 2023, dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet, sebagai wadah atlet mengeksplorasi bakat dan kemampuan,” ucapnya.

Berkaca dari pekan olahraga provinsi lalu, atlet asal Pulang Pisau berhasil meraih medali perunggu, baik putra maupun putri.

“Oleh karenanya, kegiatan ini tidak lain dalam rangka mencari bibit atlet voli yang nantinya akan dilakukan pembinaan,” tutupnya

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, seluruh camat, Ketua KONI Pulang Pisau, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, perwakilan Koramil Pandih Batu, para pelatih, ofisial, serta para atlet dari 8 kecamatan.(RH)

Komentar

Berita Terkait