Olahraga Bupati Cup pulang Pisau 2023 Cabang Olahraga Dayung Dihadiri Dandim 1011/klk

beliangn Sabtu, 18 November 2023 04:31:06 89

Pulang Pisau – Beliangnews, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, SE menghadiri pembukaan Turnamen Olahraga Bupati Cup Tahun 2023 Cabang Olahraga Dayung yang bertempat di dermaga taman sumbu kurung das sungai kahayan, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Sabtu 18 November 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, PJ. Bupati, unsur Forkopimda, ketua DPRD, sekretaris daerah, ketua KONI provinsi, ketua KONI kabupaten, serta seluruh jajaran SOPD Kabupaten Pulang Pisau.

Khusnun Dwi Putranto, SE mengatakan, kepada para peserta agar selalu mengutamakan faktor keselamatan, serta kalah dan menang adalah hal yang biasa dalam sebuah perlombaan, Namanya berani bertanding haruslah siap menang dan siap kalah, intinya jaga keamanan selama kegiatan, junjung sportivitas dan jalin silaturahmi yang baik sesama atlet untuk meningkatkan jiwa korsa dan menambah rasa persatuan dan kesatuan.

“Saya ucapkan selamat bertanding, junjung sportifitas dan kekompakan, apapun hasilnya kalian semua adalah juara, dan saya berharap semoga olahraga ini dapat berkembang, sehingga bisa melahirkan bibit-bibit atlet olahraga dayung untuk dapat berkompetisi baik tingkat provinsi maupun nasional”. Tutur Khusnun Dwi Putranto, SE. (RH)

Komentar

Berita Terkait