Minggu, 26 September 2021

Tenaga Pendidik dan Kependidikan Diberikan Vaksin Baru Empat Kecamatan

beliangn Sabtu, 20 Maret 2021 01:00:45 26

Pulang Pisau – Beliangnews, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau Nunu Andriani (20/3/2021) mengungkapkan baru tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dari empat kecamatan yang telah diberikan vaksinasi melalui Satgas Penanganan COVID-19 kabupaten setempat.

Dikatakan Nunu, empat kecamatan tersebut adalah Kecamatan Kahayan Hilir, Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu. Ada sekitar tujuh ratus tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ditargetkan mengikuti vaksinasi COVID-19.

“Bagi tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang belum mendapatkan vaksinasi, pada gilirannya juga mendapat kesempatan. Vaksinasi dilakukan secara bergiliran dan bertahap dengan menyesuaikan ketersediaan jumlah vaksin yang ada diberikan untuk Kabupaten Pulang Pisau.Dengan divaksinnya tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, diharapkan dapat menghentikan laju pertambahan COVID-19 dan bisa segera mengakhiri pandemi COVID-19, sehingga proses belajar mengajar di sekolah bisa pulih, kembali normal melalui pembelajaran tatap muka”

“Pemberian vaksinasi untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di dua lokasi, yakni Aula Bappedalitbang dan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten setempat. Meski ibukota Pulang Pisau diguyur hujan lebat sejak pagi hari, namun tidak menyurutkan semangat para peserta untuk datang mengikuti vaksinasi COVID-19. Para peserta antusiasme untuk hadir dengan mematuhi protokol kesehatan, tutur Nunu.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait