Pesparawi XVII Tingkat Provinsi Kalteng, Tahun 2024 di Pulang Pisau Resmi Ditutup

beliangn Kamis, 4 Juli 2024 08:44:36 52

Pulang Pisau – Beliangnews, Kegiatan pelaksanaan Pesparawi XVII 2024 yang dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau berjuluk Bumi “Handep Hapakat” Provinsi Kalimantan Tengah. Mulai dibuka pada tanggal 27 Juni dan berakhir tanggal 03 Juli 2024.

Rebu 03 Juli 2024,Penutupan acara Pesparawi XVII 2024 di Stadion H.M. Sanusi.dilakukan oleh PJ Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani, yang mewakili Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran. Adapun rangkaian kegiatan Seremonial penutupan lomba tarik suara Kristen.

Ketua panitia pelaksana, Tony Harisinta, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pelaksanaan Pesparawi XVII 2024 dari persiapan, pembukaan, pelaksanaan, hingga penutupan yang berjalan dengan lancar.

“Terima kasih kepada seluruh peserta dari 14 kabupaten/kota se-Kalteng, Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng, pihak keamanan yang telah menjaga keamanan pelaksanaan Pesparawi, masyarakat Pulang Pisau, dan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan Pesparawi di Pulang Pisau,” kata Tony.

Lanjut Tony, berterima kasih kepada tim kesehatan yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta, meskipun ada peserta yang sempat mendapatkan perawatan intensif namun kini sudah pulih dan siap kembali ke daerah asalnya.

“Pulang Pisau sebagai tuan rumah dengan segala keterbatasan yang ada telah berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada para peserta” ucap Tony.(RH)

Komentar

Berita Terkait