Pudjirustaty Narang Hadiri Maulid Nabi Muhamad SAW 1443-H Di Masjid Al -Fajar Desa Kantan Muara

beliangn Senin, 25 Oktober 2021 08:52:00 185

Pulang Pisau – Beliangnews, Dalam acara Besar yaitu memperingatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H tahun 2021. Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang menghadirinya di Mesjid Al-Fajar Desa Kantan Muara, Kecamatan Pandih Batu, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (25/10/2021).

Selain Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang juga ikut serta hadir Komandan Kodim 1011/KLK, Letkol. Inf Ary Bayu Saputro, Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono, Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi, dan juga pejabat pemerintahan Pulang Pisau.

Dalam kesempatan itu Pudjirustaty Narang mengatakan, Maulid Nabi ini merupakan salah satu kegiatan safari keagamaan yang rutin dilaksanakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau.

“Kegiatan ini adalah salah satu wujud perhatian pemerintah daerah terhadap kegiatan keagamaan di wilayah Kabupaten Pulang Pisau”.

Lanjut Taty, Maulid Nabi inilah cara kita mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan aoalagi melihat kondisi masih mewabahnya Virus Covid-19,khususnya Pulang Pisau.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Pulang Pisau Mengucapkan Selamat Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H, semoga Tuhan Yang Maha Esa memberkati kita semua,” tuturnya Taty.(Romi/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait