Penerapan e- Kinerja Tingkatkan Kinarja ASN – Kadis Kominfo

beliangn Sabtu, 23 Januari 2021 07:20:59 209

Pulang Pisau – BeliangNews, Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Pulang Pisau, Moh Insyafi menyebutkan penerapan e-kinerja bakal meningkatkan kinerja Aparatus Sipil Negara (ASN) dilingkup pemkab Pulpis.

Lanjut Moh Insyafi, pada Rabu 20 januari 2021 Pj Sekda Pulpis H. Saripudin berkunjung ke Kotawaringan Barat (Kobar) dalam rangka upaya peningkatan kinerja ASN Pemkab Pulpis melalui aplikasi e-kinerja yang telah diterapkan disana.

“Pada kunjungan tersebut sekaligus penandatangan perjanjian kerjasama antara Pemkab Pulpis dan Kobar. Penandatangan kerjasama ini diwakili oleh Sekda kedua Kabupaten,” kata Moh. Insyafi.

Ia membeberkan, Pj Sekda menyampaikan bahwa melalui kerjasama e-Kinerja yang dijalankan di Kobar juga bisa di terapkan di Bumi Handep Hapakat.

“Kita berharap penerapan e-Kinerja kedepannya bisa meningkatkan kinerja para ASN di Pulpis,” ucap dia.

Menurutnya, program e-kinerja ini, juga mengatur mengenai Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), artinya seluruh tunjangan yang diterima ASN berdasarkan kinerja yang telah dilakukan. Hal tersebut juga menghindari tindak korupsi.

Dalam hal ini, Pemkab Kobar menyambut baik kerjasama ini karena kerjasama tersebut dapat saling mendukung antar daerah.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Kobar yang telah siap memberikan support untuk upaya setiap perbaikan dan peningkatan kinerja dilingkup Pemerintahan,” terangnya.(Romi/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait