Selasa, 28 September 2021

Kenal Pamit Kajari Pul-Pis Disambut Edy Pratowo dan Taty Narang

beliangn Selasa, 9 Maret 2021 10:09:26 80

Pulang Pisau – Beliangnews. – Acara kenal pamit Kejari Pulang Pisau yang lama yakni, Triono Rahyudi,SH.MH dengan Priyambudi, SH.MH.,yang bertempat di Aula Bappedalitbang, Kabupaten Pulang Pisau, Selasa (09/03).

Dalam acara kenal pamit Kajari Pulang Pisau tersebut dihadiri Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo didampingi wakilnya Pudjirustaty Narang. Juga turut hadir pada acara tersebut, Ketua DRPD Pulang Pisau beserta Wakil Ketua, Dandim 1011/KLK, Kapolres Pulang Pisau, Kepala Pengadilan Negeri Pulang Pisau, Kepala Pengadilan Agama Pulang Pisau, Ketua MUI Pulang Pisau, para asisten lingkup Pemkab Pulang Pisau, Kepala SOPD, dan rekan-rekan Media.

Dalam kesempatan itu H. Edy Pratowo mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejakasaan Negeri (Kajari) Pulang Pisau yang baru, Priyambudi,SH.MH.,di kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat ini.

“Kepada Kajari yang baru, saya ucapkan selamat datang untuk bergabung menjadi bagian dari Forkopimda maupun aparat penegak hukum sekaligus menjadi keluarga besar masyarakat Kabupaten Pulang Pisau. Kita berharap bisa bersinergi dan berkontribusi untuk membangun Kabupaten tercinta”.

Lanjut Edy Pratowo, secara pribadi juga menyampaikan ribuan terimakasih kepada Kajari Lama (Triono Rahyudi) atas terjalinnya kebersamaan, kerjasama, komunikasi dan koordinasi yang baik selama bertugas di Kabupaten Pulang Pisau.Tak terasa Bapak Triono Rahyudi sudah menjabat di Pulang Pisau kurang lebih 3 tahun. Jujur, selama beliau menjabat tentunya banyak terobosan yang menginspirasi berbagai kalangan.

“Menurutnya, sosok Triono ini yang dirinya rasa sangat luar biasa dalam menjalankan tupoksinya sebagai penegak hukum. Sehingga menjadikan momen kenal pamit tersebut memberikan kesan tersendiri.Selama ini peran Kejaksaan Pulang Pisau dibawah pimpinan Bapak Triono telah banyak melakukan bimbingan dan pendampingan dalam rangka menjalankan program pembangunan daerah di Kapupaten Pulang Pisau ini,” ungkap Edy.

Acara diakhiri kepala daerah bersama unsur Forkopimda dan SOPD lingkup Pemkab setempat menyerahkan cinderamata kepada Triono Rahyudi sebagai kenang-kenangan selama bertugas di Kabupaten Pulang Pisau.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait