Minggu, 26 September 2021

Bupati Pulpis Pantau Vaksinasi Covid-19 Tenaga Pendidik dan Tenaga Kependidikan

beliangn Sabtu, 20 Maret 2021 07:14:12 24

Pulang Pisau – Beliangnews, Setelah Kick Off Vaksinasi Covid-19 Kabupaten Pulang Pisau pada Januari 2021 lalu, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terus melakukan vaksinasi covid-19 secara bertahap, tak terkecuali untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau. Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau melalui Satgas Covid-19, Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau dan Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau menggelar vaksinasi covid-19 untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan di Aula Bappedalitbang dan Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pulang Pisau di Pulang Pisau, Sabtu (20/03/2021).

Bupati Pulang Pisau H Edy Pratowo didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kab Pulang Pisau, dr. Muliyanto Budiharjo, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kab Pulang Pisau, Hj Nunu Andriani, dan Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kab Pulang Pisau Moh. Insyafi, memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut.

“Pemkab Pulpis kembali melaksanakan vaksinasi Covid-1. Kali ini vaksinasi untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan, ini momentum baik, karena vaksinasi dapat menimbulkan rasa percaya diri, meningkatkan imunitas dan membentuk perlindungan diri dari paparan covid-19,”

Dikatakannya, vaksinasi untuk tenaga pendidik dan tenaga kependidikan yang dilaksanakan pada kesempatan tersebut baru untuk empat kecamatan yaitu Kecamatan Kahayan Hilir, Kecamatan Jabiren Raya, Kecamatan Maliku dan Kecamatan Pandih Batu, sedangkan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan dari empat kecamatan yang belum, akan sesegera mungkin diberikan vaksinasi, ujar Edy.

“Kita berharap Pandemi covid-19 bisa segera berakhir, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, dan juga di Indonesia, Untuk menuju proses tersebut, seluruh harus membentengi diri, yaitu dengan cara, pertama melalui vaksinasi covid-19, kedua menjaga dan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan juga menjaga imun agar tubuh tetap prima sehingga virus Corona tidak dengan mudah masuk ke tubuh”,ungkap Edy.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait