Selasa, 4 Oktober 2022

Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang Mengukuhkan 23 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022

beliangn Senin, 15 Agustus 2022 07:29:36 173

PULANG PISAU,Beliangnews – Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang mengukuhkan 23 Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tahun 2022, yang akan bertugas pada Upacara Peringatan Kemerdekaan RI ke-77 tingkat Kabupaten,bertempat di aula Kantor bupati, Senin (15/8/2022).

Upacara diawali dengan Pengantar Pengukuhan dan Ikrar Putra Indonesia sebagai janji penghormatan dan pernyataan pengabdian serta kesetiaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang dibacakan Kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga (Dispora) Sukarja dan diikuti oleh semua anggota Paskibraka.

Puncak pengukuhan dilakukan oleh Bupati Pulang Pisau dengan memasang kendit dan menyematkan lencana serta diakhiri dengan pernyataan pengukuhan,Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,”mengucapkan selamat kepada siswa siswi yang terpilih menjadi Paskibraka yang diharapkan mampu menjadi teladan dan berjiwa nasionalisme.

Selamat kepada anggota Paskibraka tahun 2022,tugas kalian bukan hanya sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka pada upacara HUT Kemerdekaan RI,tetapi kalian juga harus mampu menjadi teladan sebagai pelajar yang berprestasi, disiplin serta memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi.

“Taty juga berharap agar pasukan yang terpilih nantinya mampu memberi pengaruh positif,baik di lingkungan tempat tinggal maupun di lingkungan masyarakat,Mari kita peringati Hari Kemerdekan dengan Menjalin Kebersamaan dan Gotong Royong dalam rangka Mewujudkan Indonesia Pulih lebih Cepat,Bangkit lebih Kuat,”Pungkasnya (Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait