Ungkap Peredaran Narkoba, 7 Personel Polres Lamandau Terima Penghargaan dari Kapolres

beliangn Senin, 25 Januari 2021 05:09:04 314

BeliangNews.id.- Lamandau- Sebanyak tujuh personil Polres Lamandau, Polda Kalteng menerima penghargaan dari Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H.

Penghargaan diserahkan langsung oleh AKBP Arif Budi Purnomo, Senin (25/1/2021) siang dalam upacara yang di gelar dilapangan upacara Mapolres Lamandau.

“Penghargaan ini diberikan agar meningkatkan kinerja bagi Personil yang menerima sekaligus pemicu semangat kepada personil lainnya agar juga berprestasi dalam bidang tugasnya masing-masing,” kata Kapolres Lamandau dalam amanatnya.

Penghargaan untuk personil yang berprestasi kali ini, di terima oleh AKP I Made Rudia, S.H.,Bripka Erizky Fristiono, Bripka Tombang Sahat S., Brigpol Hadi Maryono, Brigpol Syamsul Bachri, Briptu Vebry guntara dan Briptu Jepri.

“Penghargaan diberikan Ketujuh personel Polres Lamandau dari Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba),Satsabhara dan Sattahti Polres Lamandau ini atas prestasinya yang berhasil mengungkap peredaran Narkotika sebanyak 1774,95 gram di wilayah hukum Polres Lamandau,” ungkap kapolres.

Lanjut Kapolres, tentunya prestasi yang telah diperoleh oleh personel Polres tersebut hendaknya dapat dijadikan contoh serta motivasi untuk anggota yang lain.

“Saya mengucapkan selamat kepada para penerima piagam penghargaan atas prestasi dan dedikasinya selama ini, semoga prestasi yang telah dicapai dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan ke level yang lebih tinggi,” pungkasnya. (Trp)

 

Komentar

Berita Terkait