Rumah Kosong ditinggal Bahan makan Habis Digondol Maling

beliangn Minggu, 16 Juli 2023 04:45:53 495

Pulang Pisau – Beliangnews, Siapa sangka musibah menimpa pasangan suami istri ini, rumah kosong ditinggal, beberapa hari karna harus perawatan kesehatan di Banjarmasin ( Kal-sel), beralamatkan Jl. H. Darlan Kelurahan Bereng Kecamatan Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau.

Berdasarkan keterangan korban kehilangan/kemalingan FF, begitu kami pulang dari Banjarmasin, setiba dirumah sekitar pukul 04.00 Wib, kami mumbuka pintu rumah terlihat kaca banyak berserakan dilantai rumah, ternyata pecahan kaca itu berasal dari jendela samping yang dipecahkan.

Lanjut FF, kami melihat barang-barang lainnya didalam rumah masih utuh tidak ada yang hilang, akan tetapi bahan makanan salah satu yang berada didalam lemari es semua hilang seperti daging sapi, lauk Nila, Naget, toples isi makanan, mie instan, gula pasir/gula kemasan sekitar 40kg dan juga minyak goreng lebih kurang 20 liter.

“Mungkin klo dihitung kerugian mencapai jutaan rupiah, akan tetapi saya tidak begitu mempermasalahkan barang bahan Makanan kami yang diambil, akan tetapi kejadian seperti ini bukan kali pertama sudah beberapa kali terjadi, hal ini membuat istri saya takut pulang kerumah, sedangkan istri saya kerjanya di Pulang Pisau”.

“Istri saya  merasa takut berada dirumah, merasa tidak aman, nyaman dengan kejadian seperti ini, takutnya orang yang berbuat bisa mengancam keselamatan kami, dan takutnya lagi klo saya tidak berada dirumah ada urusan diluar kota sedangkan istri saya harus bekerja di Pulang Pisau “.

” Saya berharap agar pelaku kejahatan ini, segera tertangkap dan diadili sesuai kesalan yang diperbuatnya, kepada pihak penegak hukum yaitu polisi setempat bisa mengungkap dan menangkap pelaku pencurian dirumah saya”ucapnya FF berharap. (ROMI )

Komentar

Berita Terkait