Asosiasi Bawi Dayak Periwisata Kalteng Salurkan Batuan Kepada Warga Mandawai Korban musibah Kebakaran

beliangn Jumat, 15 September 2023 05:38:23 190

Beliang News.id.,Palangka Raya – Asosiasi Bawi Dayak Dan Periwisata Kalteng Sebagai bentuk kepedulian dengan sesama dengan yang sedang tertimpa musibah korban kejadian kebakaran di Mandawai pada hari kamis (14/09/2023) Asbadata berbagi kasih dengan memberikan Bantuan bagi para korban kebakaran Di Mendawai .Ketua ASBADATA hj Mulia Dina disela-sela kesibukanya mengutus anggotanya menyambangi kebakaran Mendawai.Dengan membawa bingkisan alakadarnya hasil sumbangan sebagai bentuk kekompakan dan kebersamaan.

Ditemui dirumahnya Ketua ASBADATA Hj Mulia Dina MA. Lewis mengatakan, ” berbagi kasih dengan berbagi Dengan Para korban musibah kebakaran dan juga kami selaku Bawi Dayak sangat mengaharapkan peranan Pemeritah Kota dapat mendukung membuatkan objek wisata yang sepererti Di Kereng Bengkirai Objek wiswa Susur Sungai .

Karena melihat potesi lokasi yang cukup baik Di tengah Kota Palangka Raya dan juga dapat membuat objek wisata kuliner Yang di perdayakan Atau para pelaku usaha UMKM maupun masyrakat Jl. mendawai Yang menjadi Korban kebakaran. menjadi Nilai tambah penghasilan buat Masyrakat sekitar Dan Ini Juga mrupakan salah Satu rangkaian program kerja kita Bawi Dayak ikut mendorong kemajuan daerah melalului Objek Wisata dan Juga Kami Dari Bawi Dayak sangat mengaharapkan agar Pemerintah Kota Palangka Raya Mewujudkan terrciptanya wisata yang ada di tengah Kota Palangka Raya ucap Ketua ASBADATA Hj Mulia Dina MA. Lewis. ( Lusi )

Komentar

Berita Terkait