Si Jago Merah Kembali Beraksi Di Jalan Ramin 2 Yang Sempat Menghebohkan Warga Di Kota Palangka Raya.

beliangn Senin, 29 Mei 2023 10:39:18 137
BeliangNews .id. Palangka Raya – Si Jago Merah Kembali Beraksi Kembali di jalan Ramin 2 Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, yang membuat geger warga sekitar dan pengguna jalan sehingga jalan Karet menuju jalan Karet simpang tiga Babusallam di penuhi warga yang ingin melihat kobaran api.
Dengan padatnya masyarakat yang ingin tahu atau melihat kebakaran sehingga agak menyulitkan Mobil pemadam kebakaran yang akan menuju lokasi terjadinya kebakaran.
Api berkobar pada sekitar pukul 19.00 wib menurut keterangan saksi yang ada di lokasi, Udin yang sempat kami wawancarai mengatakan pertama melihat kobaran api di atap pertama di warung bumbu dan ada mendengar suara ledakan , karena bangunan terbuat dari bahan kayu apa cepat menghanguskan dua unit rumah.
” saya pas kebetulan berada tidak jauh dari warung bumbu itu sesaat sudah melihat api di atap dan cepat membesar , tidak berapa lama datang mobil pemadam kebakaran dan segera petugas pemadam bertindak memadamkan api ” ujarnya.
Dua buat rumah yang terbakar adalah milik H.Mas’ud dan H.Herman 2 buah Ruko serta 4 pintu barak untuk korban jiwa tidak ada sementara warga yang terdampak sebanyak 20 kepala keluarga.
Sulit nya mobil pemadam kebakaran masuk di karenakan jalan menuju ke lokasi kebakaran agak sempit,saat berita ini di tayangkan lokasi kebakaran dalam tahap pendinginan untuk kerugian dan asal terjadinya kebakaran masih menunggu keterangan pihak terkait, [ Gunawan ]

Komentar

Berita Terkait