Senin, 17 Januari 2022

Satuan Narkoba Polres Pulpis Menyalurkan Paket Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu

beliangn Kamis, 6 Januari 2022 03:33:55 119

Satuan Narkoba Polres Pulpis Menyalurkan Paket Sembako Untuk Warga Yang Kurang Mampu

PULANG PISAU,Beliangnews -Satuan Narkoba, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar kegiatan bertajuk Bhakti Sosial (BakSos) yang bertema “Indahnya Kebersamaan Sat Narkoba Polres Pulang Pisau” kepada warga yang kurang mampu, di Desa Mantaren II, Kabupaten Pulang Pisau, Kamis (6/1/2022).

Dalam aksi sosial tersebut Kapolres Pulang Pisau, AKBP Kurniawan Hartono SIK, melalui Kasat narkoba AKP. Suharto, dengan Anggota Satnarkoba, serta Pemerintah Desa Manteran II dan Tokoh Masyarakat itu menyambangi rumah warga kurang mampu.

kegiatan ini Di laksanakan secara rutin di Wilayah Hukum Polres Pulang Pisau dengan harapan agar kita sebagai anggota Polri bisa lebih dekat dengan masyarakat khususnya masyarakat kalangan bawah Kata Kasat Narkoba.

AKP. Suharto kegiatan sosial ini sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat kurang mampu dimasa pandemi Covid-19. Sembako ini diberikan kepada warga yang tidak mendapatkan bantuan.

Bakti Sosial (Baksos) bentuk pemberian bantuan secara langsung ke Ibu Puniyem Warga Mantaren II mudah-mudahan dengan bantuan tersebut bisa meringankan sedikit kebutuhan Kata Suharto

Suharto melalui kegiatan ini bisa lebih mendekatkan masyarakat dengan Kepolisian. Apalagi tugas polisi yang merupakan sebagai pelindung, pengayom, serta pelayanan masyarakat.

“Selain butuh keamanan, masyarakat juga butuh adanya kenyamanan. Karena itu, seorang polisi tidak hanya harus mampu berperan sebagai penegak hukum, namun juga harus mampu menjadi pelayan masyarakat Tutup nya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait