Selasa, 4 Oktober 2022

Polres Pulang Pisau Gelar Apel Pelepasan Petugas Pembagian Masker”Lawan Covid 19″

beliangn Kamis, 17 Februari 2022 09:25:13 140

PULANG PISAU,Beliangnews – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, bergerak cepat dalam mengantisipasi meningkatnya Penyebaran Covid 19 dengan melaksanakan Apel pembagian masker gratis bagi masyarakat.

Aksi simpatik tersebut diawali dengan apel pelepasan petugas pembagian masker yang dipimpin oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. yang di ikuti oleh seluruh personil Polres Pulang. Kamis (17/02/2022) Pagi.

Usai menggelar apel pelepasan pembagian masker, Tim Gabungan membagikan Masker ke beberapa titik Keramaian sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati Protokol Kesehatan.

Kapolres juga menjelaskan dalam aktivitas ekonomi dan sosial kemasyarakatan, baik pelaku usaha maupun rumah ibadah dan tempat publik lainnya, wajib menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat, yang telah tertuang dalam Peraturan.

“Tempat tempat umum atau fasilitas umum harus menyiapkan sarana protokol kesehatan, seperti sarana cuci tangan, thermo scan untuk pengecekan suhu tubuh, pengaturan jarak aman minimal dan hal lainnya. Tidak ada tawar menawar untuk urusan protokol kesehatan ini, Ujar Kapolres

“Harapannya adalah kita memberikan contoh dan mengedukasi masyarakat untuk disiplin dan mematuhi regulasi di bidang protokol kesehatan ini. Salah satunya adalah memakai masker sebagai kewajiban bagi setiap individu jika keluar rumah,” Pungkasnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait