Percepat Capaian Target Vaksinasi Polres Pulang Pisau Tandatangani MoU dengan Dinas Kesehatan

beliangn Rabu, 12 Januari 2022 11:21:54 72

PULANG PISAU,Beliangnews – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng – Untuk Akselerasi penanganan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pulang Pisau Segala upaya dilakukan agar target vaksinasi dapat tercapai.

Guna mendukung hal tersebut, Polres Pulang Pisau menggelar kesepakatan bersama atau MoU bersama Dinas Kesehatan Kab. Pulang Pisau, tentang Perbantuan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pulang Pisau sebagai Tim Vaksinator di Klinik Polres Pulang Pisau dalam rangka peningkatan penanganan Covid 19.

Penandatanganan memorandum of understanding ( MOU ) dilakukan langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., Kadinkes Kabupaten Pulang Pisau drg. Sopiyah di Aula Parama Satwika Mapolres Pulang Pisau. Rabu, (12/01/22). Pagi.

Kapolres Pulang Pisau menyampaikan apresiasi setinggi tingginya dan bangga dengan di adakan nya kegiatan ini, koordinasi dan kolaborasi antara Polres Pulang Pisau dengan Dinas Kesehatan Kab. Pulang Pisau selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Pihaknya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga kesehatan maupun relawan vaksinator yang telah berjuang tanpa kenal lelah demi Kab. Pulang Pisau bebas dari Covid-19.” Tutup Kapolres.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait