Selasa, 6 Desember 2022

Pemkab Pulpis Akan Melaksanakan Lelang Jabatan Dalam Waktu Dekat.

beliangn Kamis, 13 Januari 2022 06:46:23 150

PULANG PISAU,Beliangnews – Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang menyampaikan bahwa pihaknya dalam waktu dekat, akan melaksanakan lelang jabatan.
Ucap Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang kepada sejumlah awak media, Rabu (12/1/2022).

Selain untuk mengisi posisi yang kekosongan pejabat dilingkup Pemkab Pulpis, lelang jabatan itu dalam rangka memilih pejabat yang punya inovasi, kreatif, dan memiliki semangat untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya ingin memilih pejabat yang punya inovasi, yang kreatif, dan memiliki semangat untuk membangun Kabupaten Pulang Pisau,” tegas Taty sapaan akrab Bupati Pulpis itu.

Orang nomor satu di Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau,itu juga mengungkapkan ada beberapa jabatan kosong dilingkup Pemkab Pulpis,hal tersebut dikarenakan adanya pejabat yang sudah pensiun dan yang memasuki masa pensiun.

“Makanya dalam waktu dekat ini akan kita lakukan lelang jabatan. Selain itu, lelang kali ini akan memberikan kesempatan kepada pejabat setingkat eselon III b, untuk dapat berkompetisi mengikuti lelang jabatan mengisi kekosongan tersebut,” kata Taty,
Terkait jadwal pelaksanaan lelang jabatan tersebut,Taty belum bisa berbicara banyak,
“Untuk jadwal saya masih menunggu. Kita berdoa saja biar segera dapat dilaksanakan,” pungkasnya.

Sebelumnya Bupati perempuan Pertama di Pulpis itu dalam rapat koodinasi pengendalian (Rakordal) pelaksanaan Rencana Pembangunan Triwulan IV Tahun Anggaran 2021, Selasa (11/01/2022) kemaren, dengan tegas mengancam kepala SOPD dilingkup Pemkab Pulpis yang masih memiliki ego sektoral dan mementingkan diri sendiri dan tidak ada niatan untuk membangun Pulang Pisau, maka ia tidak segan-segan untuk mencopotnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait