DPD Perpedayak Pulang Pisau Peduli Warga Kesusahan Bantu Korban Musibah Kebakaran

beliangn Selasa, 16 Februari 2021 02:17:36 142

Pulang Pisau – Beliangnews.id. – Musibah dan malapetaka tidak ada satu orangpun yang tau dan menginginkannya, Perkumpulan Pemuda Dayak (Perpedayak), Kabupaten Pulang Pisau yang masih tergolong belia khususnya di Kabupaten Pulang Pisau, tidak menginginkan pujaan ,sanjungan ataupun apalah itu namanya.Dalam musibah kebakaran yang baru-baru ini terjadi di Kabupaten Pulang Pisau yang mengalami kerugian 500 juta, atau menghanguskan sebanyak 6 buah rumah tempat tinggal.Perkumpulan Pemuda Dayak (Perpedayak), Kabupaten Pulang Pisau menyerahkan bantuan alakadarnya sesuai dengan kemampuan,Senin,15 Pebruari 2020.

Ketua DPD Perpedayak Kabupaten Pulang Pisau Benidiktus mengatakan, bantuan sembako tersebut murni hasil dari penggalangan dari anggota Perpedayak, berupa beras, mie instan, telor, gula, minyak goreng serta pakaian bekas layak pakai.

“Kita dari Perpedayak merasa tergerak hati atas musibah kebakaran kemarin. Karena, delapan kepala keluarga atau 31 jiwa terpaksa harus kehilangan tempat tinggal”.

Lanjut Beni, juga menyampaikan rasa bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada korban peristiwa kebakaran yang melanda pemukiman padat penduduk tersebut. Ia berharap bantuan yang diserahkan tersebut dapat sedikit meringankan beban mereka.

“Sekali lagi, bantuan ini bentuk keperdulian Ormas Perpedayak Pulang Pisau. Mudah-mudahan bantuan ini dapat digunakan dan bermanfaat bagi keluarga korban,” tutur Beni.

Sementara itu, Ketua RT. 04, Yusbendi yang mewakili korban musibah kebakaran mengaku senang dengan adanya bantuan tersebut.

“Saya ucapkan terima kasih kepada DPD Perpedayak Pulang Pisau yang telah menunjukkan kepeduliannya terhadap warga kami, semoga DPD PERPEDAYAK Kabupaten Pulang Pisau semakin jaya,exis dan tetap selalu mengedepankan rasa kemanusiaan dan kebersamaan”ucap Yusbendi. (Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait