Bupati Pulang Pisau,Pudjirustaty Narang Monitoring Kegiatan Pelatihan Komputerisasi di DPAD Pulang Pisau.

beliangn Selasa, 24 Januari 2023 09:09:50 407

PULANG PULANG,Beliangnews – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, melakukan monitoring dan menyambut baik kegiatan pelatihan komputerisasi yang dilaksanakan oleh Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pulang Pisau, dan Bupati Pulang Pisau juga mengajak masyarakat pulang pisau agar berkunjung ke perpustakaan daerah kabupaten pulang pisau.

Khususnya untuk para pelajar,karena perpustakaan merupakan sarana pembelajaran sepanjang hayat. melalui perpustakaan kita bisa menjelajah dunia, ayo manfaatkan perpustakaan, ingat perpustakaan sarana pintar buat pintar, perpustakaan selalu ada dan siap membantu anda,”Pesannya.

Sementara itu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Pulang Pisau, drg. Sopiyah menjelaskan ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan pihaknya pada saat itu diantaranya pelatihan komputerisasi khususnya pelatihan dasar komputer bagi masyarakat yang dilakukan secara gratis,”ucapnya kepada awak media,Selasa (24/1/2023).

Selain itu ada juga kelas bercerita dan mewarnai bagi anak – anak sekolah dasar serta layanan membaca gratis dan multimedia bagi remaja Kabupaten Pulang Pisau,Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka memaksimalkan peran perpustakaan yang merupakan pusat interaksi masyarakat dan tempat pembelajaran sepanjang hayat,”tambahnya.

Dalam rangka menarik minat masyarakat kabupaten pulang pisau, berkunjung ke perpustakaan daerah pihaknya juga telah memasang layanan WiFi gratis serta sarana prasana lainnya,Kita juga telah melengkapi perpustakaan daerah dengan layanan WiFi gratis bagi remaja kita diera digitalisasi ini, Baik bagi mereka yang ingin mengerjakan skripsi atau tugas-tugas lain bisa menggunakan sarana prasarana di Perpustakaan ini,”Pungkasnya. (Ded)

Komentar

Berita Terkait