Bakat dan Berprestasi Minat pemuda sehingga mampu berprestasi dalam olahraga otomotif dalam Kejurnas Oneprix 2023.

beliangn Minggu, 4 Juni 2023 05:37:26 234

Palangka Raya ,BeliangNews .id.– Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Oneprix Indonesia Motorprix Championship (IMC) merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat pemuda sehingga mampu berprestasi dalam olahraga otomotif.

Hal ini disampaikan Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin saat membuka Kejurnas Oneprix IMC yang berlangsung pada 3-4 Juni 2023 di Sirkut Sabaru, Kota Palangka Raya, Minggu (4/6/2023).

Dalam sambutannya, Fairid sangat mengapresiasi penyelenggaraan Kejurnas Oneprix IMC 2023 yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang tercantum dalam kalender event nasional dari Ikatan Motor Indonesia Pusat. Oneprix juga merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Palangka Raya.

“Kejurnas Oneprix IMC ini merupakan salah satu ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat pemuda, sehingga mampu mengukir prestasi dalam olahraga di bidang balapan nasional, serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan di kalangan pemuda,” ucap Fairid.

Dikatakan Fairid, dengan adanya kegiatan ini masyarakat Kota Cantik Palangka Raya memperoleh hiburan dan memberikan dampak ekonomi khususnya masyarakat di sekitar sirkuit.

Fairid juga menyampaikan kepada semua peserta dan tim yang ikut serta dalam kegiatan ini untuk bertanding dengan sungguh-sungguh, menjunjung tinggi sportivitas dan fairplay, jujur, disiplin, mengakui keunggulan lawan dan kelemahan diri, serta taat pada ketentuan dan peraturan yang berlaku agar mampu bersaing dan menjadi pemenang.

“Semoga dengan kedatangan para peserta di Kalimantan Tengah ini khususnya di Kota Palangka Raya, dapat memberikan kesan yang baik di hati para peserta sekalian, selamat bertanding, tetap jaga kesehatan dan junjung sportivitas yang baik,” Tutup Fairid. [ Gunawan ]

Komentar

Berita Terkait