Selasa, 4 Oktober 2022

Tak Kuat di Tanjakan Jembatan,Truk Tronton Menabrak Rumah Warga di Wilayah Desa Anjir Pulang Pisau.

beliangn Selasa, 9 Agustus 2022 12:37:41 384

PULANG PISAU,Beliangnews – Kembali Terjadi lagi Laka Lantas yang Melibatkan Truk tronton dengan nomor polisi L 9050 UQ mengalami kecelakaan,hingga menabrak sebuah rumah di Jalan Trans Kalimantan KM 10 Desa Anjir Pulang Pisau Kec.Kahayan Hilir Kabupaten Pulang Pisau,Prov.Kalimantan Tengah.

Truk tronton yang dikemudikan Supardi (56),warga asal Surabaya,Jawa Timur itu,tidak dapat menanjak saat hendak melintas dan menaiki Jembatan Anjir Kalampan,Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut Namun,rumah warga yang tertabrak mengalami kerusakan cukup parah.

Kapolres Pulang Pisau,AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasi humas AKP Daspin menjelaskan bahwa dari keterangan sejumlah saksi kecelakaan bermula truk tronton melaju dari arah Palangka Raya – Banjarmasin dengan beban muatan penuh,ketika mendekati lokasi kejadian areal Jembatan Anjir Kalampan truk tidak kuat menanjak dan mundur dan terjadilah peristiwa tersebut.

“Iya benar,ada sebuah truk tronton yang menabrak rumah warga di wilayah Desa Anjir Pulang Pisau,Di lokasi kejadian jalannya memang menanjak dan tidak mampu menaiki tanjakan jembatan karena kelebihan muatan sehingga truk mundur dan supir membelokan stir ke kanan kemudian menabrak rumah milik saudara Asdinor (31),” di jelaskan AKP Daspin kepada awak media,Selasa (9/8/2022).

“Tindakan yang diambil pihak Satlantas Polres Pulang Pisau sudah mendatangi TKP,evakuasi korban dan barang bukti serta pengumpulan baket dari para saksi,Meski tidak ada korban jiwa,tetapi kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta dan rencana tindaklanjutnya oleh TKP dan lidik,”Pungkasnya. (Ded)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait