Kunker Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI Mengatasi permasalahan pelaksanaan program Food Estate

beliangn Kamis, 1 April 2021 12:07:52 13

Pulang Pisau – Beliangnews.id. – Tim dari Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI yang dipimpin Prof. Heri melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Pulang Pisau untuk melalukan indentifikasi terhadap permasalahan – permasalahan pelaksanaan program Food Estate di Desa Belanti Siam Kecamatan Pandih Batu, mulai budidaya hingga pasca panen serta memberikan solusinya.

Kepala Dinas (Kadis) Pertanian Kabupaten Pulang Pisau Slamet Untung Riyanto mengatakan kunjungan
Tim dari Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI yang dipimpin Prof. Heri melalukukan kunjungan kerja ke kabupaten Pulang Pisau untuk melalukan proses indentifikasi permasalahan-permasalahan dan memberikan solusinya, mulai dari budidaya hingga pasca panen terhadap program food esteta tersebut.

“ Intinya kunjungan ini untuk mengidentifikasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi selama ini dan memberikan solusi untuk pelaksanaan program food estate ini ”, kata pria yang akrab disapa Mbah Slamet dikalangan para petani, kepada media ini, Kamis (01/04/2021).

Slamet mengungkapkan pihaknya sangat menyambut baik upaya yang dilakukan Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI mengindentifikasi permasalahan-permasalahan dilokasi lahan food estate, mulai dari budidaya hingga pasca panen tersebut.

“ Harapan kita, indentifikasi yang dilakukan oleh Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI yang dipimpin Prof Heri di lokasi food estate dapat memberikan solusi atas permasalahan – permasalahan yang dihadapi sehingga program food estate dapat berjalan sesuai dengan keinginan bersama ”, ucap Mbah Slamet.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait