Warga Kahayan Tengah di Temukan “Gantung Diri,Dengan Leher Terlilit Tali Nilon Terikat di Ventilasi WC.

beliangn Kamis, 19 Mei 2022 06:14:59 261

PULANG PISAU,Beliangnews – Kapolres Pulang Pisau AKBP.Kurniawan Hartono melalui Kasihumas AKP.Daspin membenarkan peristiwa bunuh diri tersebut,Kejadiannya hari kemarin Rabu 18 Mei 2022 sekira pukul 12.30 WIB. di Desa Bukit Bamba RT 03 Kecamatan Kahayan Tengah,” Tuturnya, Kamis (19/5/2022).

SU (Korban) ditemukan tak bernyawa di dalam WC barak Sdr.ROHMAT Alias Bapak JAMAL di Desa Bukit Bamba, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, pada Rabu 18 Mei siang kemarin.

SU (35) didapati dalam posisi tergantung diduga bunuh diri,”Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya bernama ROHMAT yang kemudian meminta pertolongan warga sekitar untuk menurunkan korban yang tergantung dengan leher terlilit tali nilon warna putih yang terikat di ventilasi WC.

Sebelum peristiwa yang menggegerkan warga setempat itu, korban sempat mendatangi ROHMAT (suami korban) di tempat kerjanya yang tidak jauh dari rumah/diseberang jalan membuat cetakan batako di tempat bapak SILFA, dan korban pada saat itu minta dibelikan minuman es kepada ROHMAT suaminya.

“Setelah dibelikan korban pulang kerumahnya,Dan pada saat itu suami korban bekerja bersama anak laki-lakinya yang bernama JAMAL,berumur 13 tahun,Tak berselang lama, JAMAL membeli dua bungkus bakso kepada penjual bakso keliling, lalu bakso diantar oleh anak korban untuk ibunya.

Setelah sampai rumah, JAMAL tidak mendapati ibunya hingga ia kembali, menemui bapaknya di tempat kerja dan mengatakan kalau ibunya tidak ada dirumah,”Mendengar perkataan anaknya tersebut lalu, ROHMAT pun pulang dan mencari istrinya disekitar rumah.

“Pada saat mencari di sekitar rumah saudara ROHMAT kaget dan langsung mengangkat SU (Korban) dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi gantung diri, leher terlilit tali nilon warna putih yang terikat di ventilasi WC,ungkapnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait