Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Kahayan Kuala,di Pimpin Langsung,”Kapolres Pulang Pisau.

beliangn Rabu, 6 Juli 2022 12:52:59 65

PULANG PISAU,Beliangnews – Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Kahayan Kuala Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, yang di gelar di Halaman Mapolres Pulang Pisau, Rabu (06/07/2022) pagi.

Kapolsek yang menjalani sertijab adalah Kapolsek Kahayan Kuala yang dijabat IPDA Ibnu Khaldun S.H., digantikan oleh IPTU Yonika Winner Tedang, S.T., dan Ipda Ibnu Khaldun menduduki Jabatan sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Pulang Pisau yang sebelum nya di jabat oleh AKP Suharto yang di mutasikan menjadi Kasie Humas Polres Kapuas

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada IPDA Ibnu Khaldun, S.H., selama menjabat sebagai Kapolsek Kahayan Kuala dan AKP Suharto selama menjabat Kasubbagrenprogar Bagren Polres Pulang Pisau.

“Saya menilai selama ini sudah sangat baik dan mampu mewujudkan Kamtibmas secara optimal dan totalitas dalam menjaga kondusifitas wilayahnya. Selamat bertugas di tempat yang baru sebagai Kasubbagrenprogar Bagren Polres Pulang Pisau,” katanya.

Kepada para Kapolsek yang baru, Kapolres menekankan agar segera menyesuaikan dengan tugas dan lingkungan baru. Tantangan kedepan bukan semakin mudah tetapi semakin kompleks.

“Diperlukan kerja keras, integritas, sinergitas dan kesolidan agar organisasi bisa berjalan dengan baik guna terciptanya ketertiban sosial dan keamanan masyarakat yang mantap,” tutup Kapolres.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait