Senin, 29 November 2021

Tiga Pelajar,berpakaian seragam lengkap,Diduga Tenggak Minuman Keras

beliangn Senin, 22 November 2021 08:38:38 94

PULANG PISAU, Beliangnews – Tiga orang pelajar di salah satu sekolah tingkat SMA di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), terpaksa digelandang ke kantor Satpol PP Kabupaten pulang pisau

Pasalnya, ketiga pelajar tersebut diduga menenggak minuman keras lengkap dengan seragam sekolah.

Itu disampaikan Kasatpol PP Pulang Pisau, Hans Kenedison, saat di konfirmasi sejumlah awak media, Senin (22/11/2021).

“Iya benar, anggota kita tadi saat patroli rutin mendapati 3 orang siswa berseragam lengkap tertangkap basah tengah berkumpul dan diduga meminum minuman keras atau minuman beralkohol di taman laut, kota Pulang Pisau,” katanya membenarkan hal tersebut.

Setelah tertangkap basah, lanjut Hans sapaan akrabnya, ketiga pelaku terpaksa digelandang anggota Satpol PP Pulang Pisau untuk diberi teguran, peringatan serta memanggil orang tua dan wali kelas ketiga siswa tersebut.

“Ketiga pelajar tadi kita berikan teguran dan peringatan, agar jangan mengulangi lagi. Orang tua dan Wali kelas mereka juga kita hadirkan untuk mengetahui,” ujarnya.

Atas kejadian ini, dirinya berharap agar orang tua siswa, pihak sekolah baik guru BP nya terus memantau para siswa maupun siswinya, dan terus memberi nasehat untuk tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri dan orang lain.

Terpisah, hal tersebut juga dibenarkan Elita Kasi Penegakan Perda di Satpol PP Pulang Pisau.

Dia mengatakan, ketiga pelajar didapati saat giat patroli rutin oleh anggota Satpol PP Pulang Pisau. Saat itu, ketiga pelaku tengah asik nongkrong menggunakan seragam sekolah dan diduga tengah minum-minuman beralkohol.

“Kita amankan sekitar Pukul 10.00 WIB. Saat itu memang sudah jam pulang sekolah, tetapi ketiga pelajar itu masih memakai seragam sekolah,” katanya menambahkan.(Ded/pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait