Taty Narang Zoom Meeting Ikuti Dialog Dengan Wakapolri

beliangn Senin, 14 Juni 2021 08:36:32 177

Pulang Pisau – Beliangnews, Kunjungan Kerja (Kunker) Wakapolri Komjen Pol Eddy Pramono ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).Zoom Meeting dengan Pelaksana Tugas Bupati Pulang Pisau (Pulpis) Pudjirustaty Narang bersama Kapolres Pulpis AKBP Kurniawan Hartono dan Ketua DPRD Pulpis H Ahmad Rifa’i.

Kegiatan dilaksanakan di Posko PPKM Desa Anjir, Kecamatan Kahayan Hilir, Pulpis juga dihadiri oleh Kepala Forkompinda dan jajaran Kepala SOPD dilingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pulpis.

“Kita bersama dengan Bapak Kapolres dan Ketua DPRD Pulpis telah mendengarkan arahan dan masukan dari Wakapolri dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid 19,” kata Plt Bupati Pulpis.

Taty sapaan akrab Plt Bupati Pulpis itu mengungkapkan dalam dialog bersama Wakapolri yang dilakukan beberapa Kabupaten di Kalteng itu, banyak arahan dan masukan yang didapat pihaknya dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pulang Pisau (Pulpis).

Ia berharap SOPD dan intansi terkait dapat mendorong percepatan pemutusan mata rantai Covid 19 dan vaksinasi diwilayah di Pulpis.

“Dari Dialog Bapak Wakapolri dengan beberapa kabupaten tadi banyak arahan dan masukan yang dapat kita ambil dalam mempercepat pemutusan rantai penyebaran Covid 19 diwilayah Pulpis,” ungkapnya.

Adapun kedatangan Wakapolri selain meninjau Posko PPKM juga dalam rangka meresmikan sejumlah fasilitas publik yakni Gedung Paviliun RS Bhayangkata tingkat III Palangka Raya, Polsek, aplikasi pelayanan publik seperti SIM Online, SKCK dan lainnya.(Romi/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait