Tabrakan Maut “Brio vs Pick Up” Hilangkan Nyawa Sang Penumpang.

beliangn Selasa, 26 April 2022 12:07:13 599

PULANG PISAU,Beliangnews – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kab.Pulang Pisau, Kalimantan tengah, tepatnya di Desa Pilang, Kec.Jabiren Raya, Kabupaten setempat, Kecelakaan itu terjadi Pada Hari Minggu 24/4/2022, sekitar pukul 17.00 Wib.

Kali ini Kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Brio warna Hitam No.Pol. KH 1433 TJ di ketahui Pengemudi bernama JALI RAHMAN (34) alamat Jl.T.Riwut KM 14 kec.Katingan Hilir, Kab.Katingan,Prov. Kalimantan Tengah dengan Mobil Pick up Warna Putih No.Pol. KH 8616 AR, Pengemudi Bernama MELIN (48),alamat Desa Pilang RT.2 Kec.Jabiren raya, Kab. Pulang pisau Kalimantan Tengah.

Kepada Awak Media Kapolres Pulang Pisau,AKBP Kurniawan Hartono Melalui Kasi Humas Polres Pulang pisau AKP Daspin S.E Menjelaskan kronologis Kejadian yang terjadi di wilayah nya tersebut, Selasa (26/4/2022).

Berawal saat Mobil Brio Warna Hitam No.Pol. KH 1433 TJ yang di kemudikan JALI RAHMAN (34) dari arah Kapuas menuju Palangkaraya tiba tiba melebar kekanan jalan sehingga keluar jalur dan dari arah yang berlawanan Mobil Pick up warna putih No.Pol KH 8616 AR yang dikendarai MELIN (48).

Dari arah Palangkaraya menuju kapuas yang berada di jalurnya tidak dapat menghindari Mobil Brio warna hitam No.Pol. KH 1433 TJ, yang jaraknya terlalu dekat sehingga terjadilah benturan antara kedua mobil tersebut,dan cuaca saat itu Hujan deras malam hari.

Akibat kejadian laka lantas tersebut pengemudi Mobil Brio warna hitam No.Pol. KH 1433 TJ atas nama JALI RAHMAN (34) dan pengemudi Mobil Pick up warna putih No.Pol. KH 8616 AR atas nama MELIN (48) mengalami luka luka serta kedua kendaraan mengalami kerusakan materil.

Korban di larikan ke Rs.Dorys Sylvanus, Setelah berada di Rs.Dorys Sylvanus Palangkaraya,baru diketahui penumpang Mobil Brio warna hitam No.Pol. KH 1433 TJ, korban bernama Bella Priskilla Karunia (25),Jenis kelamin perempuan dan kemudian Meninggal dunia pada hari senin 25/4/2022 Jam 14.10 Wib.

Setelah dilakukan pemeriksaan pada pengemudi Mobil Brio KH 1433 TJ oleh petugas piket satnarkoba, ternyata ditemukan 3 bungkus Narkoba diduga jenis sabu yang di temukan pada kaos kaki yang berada dalam tas dan ditemukan alat hisap di tempat kacamata.

Untuk barang bukti narkoba jenis sabu tersebut saat ini di amankan oleh kasat Narkoba dan petugas Piket Narkoba, pungkasnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait