Silaturahmi Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau Dengan Awak Media Massa/Wartawan Pulang Pisau

beliangn Senin, 30 Januari 2023 03:16:55 217

PULANG PISAU,Beliangnews – Bertempat di Aula Banama Tingang, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, menggelar acara tatap muka bersama puluhan awak media yang tergabung di sejumlah organisasi profesi di kabupaten Pulang pisau, Senin (30/1/2023).

Acara yang diselenggarakan Pemerintah kabupaten Pulang Pisau itu, dipimpin langsung oleh Sekda, Tony Harisinta dengan agenda silaturahmi dan sekaligus penyampaian informasi terkait pembangunan Daerah kabupaten pulang pisau dari awal tahun 2023.

“Acara ini bentuk kebersamaan kami Pemerintah kabupaten Pulang pisau bersama awak media yang sejauh ini telah banyak berkontribusi untuk daerah, khususnya dalam pemberitaan pembangunan,sejauh ini peran media massa sangat membantu pimpinan daerah dalam mengawasi kinerja OPD dilingkup Pemerintah kabupaten Pulang Pisau,”Jelasnya.

Dengan adanya media kami selaku pimpinan sangat terbantu, yakni dengan mendapatkan informasi terkait pembangunan dan kritikannya yang tentunya kritikan dan masukan teman-teman media dapat menjadi bahan evaluasi untuk perbaikan,”ungkapnya.

Dirinya berharap, agenda silaturahmi bersama awak media di Pulang Pisau seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin “Artinya bergilir, Ke depan, acara seperti ini tetap kita gelar, Ya nanti kita diatur jadwalnya, misal pertriwulan atau menyesuaikan jadwal yang ada,Saya juga minta kepada OPD agar selalu menjalin kemitraan dengan teman-teman media, karena tanpa mereka (media) pembangunan tidak diketahui masyarakat,” pungkasnya.(Ded

Komentar

Berita Terkait