Sertijab Kasi Intel Kejari Pulang Pisau Andi Faiz Alfi Wiputra S.H, M.H. Kini Dijabat Hisria Dinata Surbakti

beliangn Kamis, 15 April 2021 09:00:14 198

Pulang Pisau – Beliangnews, –Hisria Dinata Surbakti S.H, M.H resmi jabat Kepala Seksi (Kasi) Intelejen Kejaksaan Negeri Pulang Pisau gantikan pejabat lama, Andi Faiz Alfi Wiputra S.H, M.H.

Hisria Dinata Surbakti sebelumnya menjabat Jaksa Fungsional di Kejaksaan Negeri Tangerang Selatan. Sementara Andi Faiz Alfi Wiputra akan menempati jabatan baru Kasi Intelejen pada Kejaksaan Negeri Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan.

Prosesi pelantikan dan serah terima jabatan (Sertijab) dilaksanakan di aula Adhyaksa kantor Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Kamis (15/4/2021) sore.

Pelantikan dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau Priyambudi disaksikan para Kasi, Jaksa dan pegawai dilingkungan Kejaksaan setempat dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran pemerintah.

Kepala Kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi berpesan kepada Kasi Intelejen yang baru di lantik Hisria Dinata Surbakti agar segera bisa beradaptasi wilayah dan menyesuaikan diri di lingkungan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau serta menjalankan tugas dan program-program kerja dengan baik, dan profesional untuk membawa Kejaksaan Negeri Pulang Pisau ke arah yang lebih baik.

“Apalagi sekarang ini Kejaksaan Negeri Pulang Pisau memiliki target untuk meraih predikat WBBM. Jadi, mari kita satukan tekad, dan berkomitmen bersama-sama meraih WBBK,” .

Kemudian kepada pejabat lama, Andi Faiz Alfi Wiputra berikan apresiasi tinggi dan ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas serta sumbangsih pengabdiannya selama bertugas di Kejaksaan Negeri Pulang Pisau.

“Selamat bertugas di tempat yang baru, semoga promosi jabatan ini menjadi motivasi sehingga dapat meningkatkan kinerjanya ditempat yang baru,” pungkasnya Priyambudi.(Romi/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait