Sabtu, 10 Desember 2022

Satlantas Polres Pulang Pisau Urai Kemacetan Jalan Trans Kalimantan Palangka Raya – Kuala kurun, Desa Penda Barania.

beliangn Rabu, 15 Juni 2022 10:55:27 74

PULANG PISAU,Beliangnews – Bertempat di Lokasi Jalan Rusak Jl. Trans Kalimantan Palangkaraya-Kuala Kurun Desa Penda Barania Kec. Kahayan Tengah Kab. Pulang Pisau, Satlantas Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Pengaturan Arus Lalin dan Pengamanan. Rabu (15/06/2022) Pagi.

Kemacetan lalu lintas dengan kondisi jalan rusak dan berlobang yang diakibatkan oleh Genangan air dari aliran Sungai DAS Kahayan sehingga dari Satuan Lalu Lintas Polres Pulang Pisau Bergerak cepat mengatur laju arus kemacetan yang terjadi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Pulang Pisau AKP Waryono mengatakan saat menerima laporan adanyanya Laporan dari Unit Patroli Satlantas sehingga mereka bergerak cepat untuk mengurai kemacetan arus lalu lintas, dengan kondisi jalan yang rusak ditambah lagi akibat genangan air dari DAS Kahayan hingga mengakibatkan banjir dan arus lalu lintas terhambat,kata Kasatlantas.

Kendaraan yang melintas kita lakukan buka tutup karena kondisi Jalan tidak memungkinkan untuk kendaraan bisa lewat dengan kondisi jalan yang rusak akibat tergenang air dan membuat Jalan licin yang diperkirakan tingkat kemacetan terjadi sekitar ± 5 Km.

Hingga Saat ini situasi arus lalin dari dua arah sudah terurai dengan aman dan terkendali para pengendara yang melintas di area jalan rusak dengan pelan-pelan serta berhati-hati dan bantu oleh Personel Satlantas Polres Pulang Pisau agar dapat melintasi lokasi jalan rusak tersebut dan Kegiatan pengaturan arus lalin dan pengamanan masih berlangsung situasi relatif aman, tertib dan lancar,”Tutup Kasat.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait