Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pulpis Gelar Kegiatan Donor Darah

beliangn Selasa, 7 Juni 2022 12:53:32 177

PULANG PISAU,Beliangnews – Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke -76, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, melaksanakan kegiatan Donor Darah yang di laksanakan di Aula Bhayangkari. Selasa (07/06/2022) Pagi.

Kegiatan Donor Darah ini adalah rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 yang melibatkan Personil Polres Pulang Pisau dan Bhayangkari Cabang Pulang Pisau yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kab.Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., menyampaikan kegiatan Donor Darah ini dapat menambah Stok darah di PMI dan dapat menolong Nyawa manusia yang membutuhkan darah khususnya di Kabupaten Pulang Pisau dan harapan kita semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya, Ucap Kapolres

“Semoga donor darah ini dapat membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, karena satu tetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan,” pungkas Kapolres

Sebelum dilakukan donor darah, para pendonor menjalani pemeriksaan kondisi kesehatan terlebih dahulu. Donor darah hanya bisa dilakukan bagi yang memenuhi syarat.(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait