Selasa, 6 Desember 2022

Rumah Sakit Siapkan Ruangan Berkapasitas 33 Pasien Apabila Terjadi Lonjakan covid 19

beliangn Senin, 14 Februari 2022 04:28:47 1

Pulang Pisau-Beliangnews,Angka covid di kabupaten Pulang Pisau terus naik dari bulan januari hingga februari ini,untuk menghindari lonjakan tersebut maka Rumah Sakit Pulang Pisau menyiapkan 33 tempat tidur dan ruangan untuk mengantisipasi lonjakan.

Menurut Kepala Rumah Sakit Pulang Pisau Dr.Mulyanto Budjiharjo melalui Kabid Perawat dr. Yogie saat diwawancarai melalui via WhatsApp 14/2/22, menyampaikan”saat ini penanganan pasien covid 19 di wilayah Pulang Pisau berjumlah 33 orang akan tetapi untuk Pasien yang ditangani di Rumah Sakit hanya Berjumlah 5 orang ini masih kategori aman sedangkan Sisanya isolasi mandiri di rumah masing-masing dan dibawah pengawasan Pihak Puskesmas dan Dinas kesehatan”,terangnya.

Lanjut”menurut beliau bahwa Saat ini masih dalam keadaan aman saja karena masih bisa kita tangani akan tetapi kalau sudah begitu melonjak maka akan kita alihkan ke cristian center sehingga kita bisa lakukan penanganan”.

Beliau juga menghimbau untuk seluruh masyarakat”Tetap tenang, jangan panik,tetap patuhi protokol kesehatan dengan ketat, jangan lepas masker bila diluar rumah, dan segera periksa ke fasilitas kesehatan terdekat bila ada keluhan”,imbuhnya.(RH)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait