RSUD Kab.Pulang Pisau Mengimbau dan Sekaligus Meminta Lapisan Masyarakat Untuk Tetap Melalukan Vaksinasi, Baik Tahap Pertama, Kedua dan Booster.

beliangn Kamis, 30 Juni 2022 08:38:53 152

PULANG PISAU,Beliangnews – Pandemi Covid-19 masih belum dipastikan aman,Oleh karena itu, RSUD Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah, mengimbau dan sekaligus meminta lapisan masyarakat untuk tetap melalukan vaksinasi, baik tahap pertama, kedua dan booster.

Tak hanya itu, pihaknya juga mengimbau agar tetap menerapkan protokol kesehatan atau prokes,jtu disampaikan Direktur RSUD Pulang Pisau, dr Muliyanto Budihardjo, melalui Kabid Keperawatan dr Andrie Yogi Putra saat ditemui beberapa awak media di ruang kerjanya, Kamis (30/6/2022).

“Yang terutama terkait vaksin tahap III atau booster yang persentasenya belum meningkat. Kalau vaksin tahap I dan II sudah melebihi target,” ucap Yogie panggilan akrabnya,dia menambahkan, meski pandemi Covid-19 sudah melandai dan kasusnya tidak ada lagi. Tetapi tetap waspada hingga situasi benar- benar pulih seperti sediakala.

“Jadi, sekali lagi kami imbau terus menjaga dan memelihara kesehatan dengan baik dan tetap mematuhi prokes hingga situasi sudah ditetapkan aman,” pesannya.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait