Pudjirustaty Narang melepasan atlet O2SN Pulang Pisau yang akan berlaga di Kota Palangka Raya

beliangn Senin, 7 Agustus 2023 06:15:14 99

Pulang Pisau,BeliangNews .id. – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang melepas atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Pulang Pisau mengikuti ajang talenta O2SN jenjang SD, SMP, dan SMA/Sederajat tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya.

“Saya ucapkan selamat bertanding dan sukses bagi para siswa siswi terbaik yang terpilih mewakili Pulang Pisau,” ucap Bupati, Senin, 7 Agustus 2023, bertempat di halaman Kantor Bupati setempat.

Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan kepada para atlet, pelatih dan pendamping agar dapat menjaga nama baik daerah dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas dalam berkompetisi.

“Menang atau kalah adalah hal yang biasa, jadikanlah O2SN ini sebagai ajang silaturahmi serta untuk mengasah kemampuan peserta didik dalam meraih prestasi,” katanya.

Diketahui, jumlah atlet dalam kontingen Pulang Pisau yang diberangkatkan dalam ajang O2SN tersebut adalah sebanyak 53 orang atlet yang terbagi dari beberapa cabor. Para atlet tersebut, akan berlaga mulai dari tanggal 7 Agustus sampai dengan 10 Agustus mendatang.

“Berangkatlah dengan semangat juang, pantang menyerah dan selamat sampai tujuan serta kembali meraih prestasi,” tutupnya. ( rh.***)

Komentar

Berita Terkait