Senin, 17 Januari 2022

Pudjirustaty Narang diwakili Sekda Tony Harisinta,menghadiri pelantikan pengurus DPD Partai Golkar masa bakti 2020-2025.

beliangn Rabu, 15 Desember 2021 09:39:42 62

PULANG PISAU,Beliangnews – Bupati Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng), Pudjirustaty Narang diwakili Sekda Tony Harisinta, menghadiri acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar masa bakti 2020-2025.

Pelantikan pengurus Partai Golkar Pulang Pisau tersebut, dipusatkan di GPU Handep Hapakat, Jalan Panunjung Tarung, Kota Pulang Pisau, Rabu (15/12/2021).

Agenda pelantikan sekaligus dirangkai dengan pengukuhan organisasi keluarga besar partai berlambangkan pohon beringin.

Membuka sambutan Bupati yang dibacakan Sekda Pulang Pisau mengucapkan selamat datang kepada pengurus partai Golkar Provinsi Kalteng di Kabupaten berjuluk Bumi Handep Hapakat yang menjunjung tinggi persatuan dan kebersamaan dengan semangat Huma Betang dalam bingkai NKRI.

Dikatakan, sebagai salah satu partai politik besar. Tentunya Golkar sendiri mempunyai tradisi dan histori yang
panjang sejak pembentukan nya pada 20 Oktober 1964 silam.

Dimana sepanjang perjalanannya, Golkar telah banyak merasakan dinamika situasi politik kebangsaan.

“Sampai saat ini, di usia nya yang ke 56 tahun lebih, Partai Golkar tetap eksis dan mendapat empati di hati masyarakat Indonesia,” kata Taty sapaan akrab Bupati yang dibacakan Sekda Pulang Pisau.

Diungkapkannya, Partai Golkar telah banyak memberikan kontribusi nyata dalam proses pembangunan, khususnya di Kabupaten Pulang Pisau ini.

Dengan mottonya “Suara Golkar, Suara Rakyat” merupakan wujud dimana Golkar memposisikan untuk menyerap dan menyatakan aspirasi masyarakat.

Untuk itu, lanjutnya, dengan adanya pelantikan maupun pengukuhan organisasi keluarga besar Partai Golkar ini tentu semakin solid dan terus berkembang kedepannya.

“Jadi, kami dari Pemkab Pulpis mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus Partai Golkar Pulpis yang tadi telah resmi dilantik dan dikukuhkan. Ini tentu menjadi amanah dan tanggung jawab dalam memikul kepercayaan yang telah diberikan,” tuturnya.

Diakhiri sambutannya, atas nama Pemkab Pulang Pisau mengajak kepada seluruh pemangku kepentingan, khususnya Partai Golkar untuk bersama-sama meningkatkan sinergitas dalam rangka membangun Bumi Handep Hapakat ini.

Hal tersebut dapat terwujud, dari kebersamaan sebagai modal utama untuk mengawal pembangunan dan mewujudkan Pulang Pisau yang inovatif, maju, berkeadilan, dan sejahtera.

“Saya juga titip pesan kepada seluruh keluarga besar Partai Golkar di Pulpis, untuk bersama-sama mempromosikan prokes serta mendorong agar masyarakat bersedia divaksin agar aktivitas kita normal kembali,” tutupnya.

Perlu diketahui, agenda pelantikan dan pengukuhan tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Suhaimi Kurniawan.

Untuk Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Pulang Pisau masa bakti 2020-2025 dipercayakan kepada H Edy Pratowo.

Sedangkan agenda pengukuhan organisasi keluarga besar partai berlambangkan pohon beringin terdiri dari pengurus angkatan muda Partai Golkar, Pengurus Daerah Kesatuan Perempuan Partai Golkar dan Badan Saksi Nasional Partai Golkar masa Bakti 2020-2025.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait