Pudjirustaty Narang Bupati Pulpis Hadiri Sosialisasi Paham Anti Radikalisme dan Terorisme

beliangn Selasa, 20 Juni 2023 07:29:29 64

BeliangNews .id.Pulang Pisau – Pudjirustaty Narang Bupati Pulang Pisau Pro Kalteng menghadiri kegiatan Sosialisasi Paham Anti Radikalisme dan Terorisme serta Integrasi Kurikulum Pencegahan Ekstrimisme, di Aula Mess Pemda,Pada Hari  Selasa (20/6/2023).

Adapun Dalam sambutannya, Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengatakan, Kabupaten Pulpis merupakan wilayah yang masih kondusif, tentunya hal ini perlu dijaga dan didorong salah satu upaya pencegahan dan penanggulangan pengaruh paham intoleransi, radikalisme dan terorisme melalui kearifan lokal budaya hidup harmonis keberagaman dalam huma betang.

Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang juga  berharap program kegiatan dan acara seperti ini wajib dilaksanakan setiap tahun oleh Badan Kesbangpol baik Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dan Badan Kesbangpol Kabupaten Pulpis,maupun Kabupate Lainnya  serta membuat gerakan anti paham radikalisme dan terorisme bersama para tokoh agama, tokoh adat, tokoh pendidik, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda. Mari kita lawan bersama kelompok yang berpaham seperti ini,” Ucap jelasnya Pudjirustaty Narang.

Adapun Lebih lanjut, Bupati pulpis Pudjirustaty Narang mengajak semua untuk terus ditingkatkan perstuan dan kesatuan, tetap dijaga toleransi, dan kerukunan suku dan umat beragama, khusus menjelang pelaksanaan Pemilu serentak di tahun 2024.ini Nantinya.Ucap Tutup Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang. [ eb,rh.**]

Komentar

Berita Terkait