Senin, 17 Januari 2022

Pudjirustaty Narang Bersama Pengurus Mengikuti Perayaan HUT ke-49 PDI Perjuangan Di Sekertariat DPC PDI-Perjuangan Kab.Pulang Pisau.

beliangn Senin, 10 Januari 2022 02:48:23 121

PULANG PISAU,Beliangnews – Tepat hari ini, Senin 10 Januari 2022, PDI Perjuangan kembali merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49.

Perayaan yang digelar dan diikuti serentak oleh para kader partai se-Indonesia itu, dengan tema : “Bangunlah Jiwa dan Badannya untuk Indonesia Raya”.

Karena saat ini situasi masih pandemi, maka pelaksanannya pun dirayakan secara daring di masing-masing daerah.

Di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) sendiri, perayaan yang digelar di kantor DPC PDI Perjuangan setempat, berlangsung cukup sederhana dan penuh khidmad.

Meski begitu, tak mengurangi makna dari nilai histori perjalanan panjang bagi partai berlambang banteng moncong putih tersebut.

Rangkaian acara dimulai dengan upacara bendera pada pukul 09.00 WIB pagi.

Usai menggelar upacara, Pengurus dan Anggota DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau yang dipimpin langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang yang tidak lain Bupati kabupaten setempat untuk mengikuti sambutan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan mendengarkan pesan khusus dari Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Yang pastinya kami pengurus, anggota dan seluruh Kader PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau mulai tingkat atas hingga bawah saling bergotong royong demi kemajuan bersama, khususnya untuk rakyat,” ucap Taty sapaan Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pulang Pisau, kepada awak media, Senin (10/1/2022).

Ditanya pesannya kepada para pengurus maupun Kader PDI Perjuangan Pulang Pisau, Taty mengatakan, para kader harus ada satu kesatuan. Artinya, apapun permasalahan yang ada harus diselesaikan secara bersama.

“Bersatu kita teguh. Jadi, perlunya rasa gotong royong tadi, karena dengan itu apapun permasalahan yang ada dapat kita selesaikan bersama,” katanya menambahkan.

Sementara, diakhir kegiatan Taty melaksanakan potong tumpeng dan diserahkan kepada para pengurus, kader dan sejumlah tamu undangan yang hadir pada kesempatan tersebut.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait