Selasa, 4 Oktober 2022

Pria 43 Tahun Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa di Dalam Sebuah Sumur atau Kolam Kecil di Belakang Tempat Tinggal Korban.

beliangn Kamis, 11 Agustus 2022 09:22:00 317

PULANG PISAU,Beliangnews – Ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam sebuah sumur atau kolam kecil di belakang tempat tinggal korban Seorang pria berinisial M (43) Pria paruh baya itu diketahui warga Jalan Darung Bawang RT 09 Desa Anjir Pulang Pisau KM 11,5 Kecamatan Kahayan Hilir,Kabupaten Pulang Pisau,Kalimantan Tengah.

“Kapolres Pulang Pisau,AKPB Kurniawan Hartono melalui Kasi humas AKP Daspin mengatakan dari keterangan para saksi peristiwa tersebut diketahui ketika kakak korban HER (49) hendak memberi makan ke dalam rumahnya,Kamis (11/8/2022).

Setelah dicari ternyata korban tidak ada dan setelah dilihat ke belakang rumah ternyata berada di dalam sebuah sumur atau kolam Seperti kubangan dengan posisi telungkup tanpa busana,Melihat kondisi adiknya seperti itu,kakak korban HER (saksi) langsung memberitahu suami serta tetangga terdekatnya dan melaporkan peristiwa tersebut ke kantor Polsek Kahayan Hilir untuk proses lebih lanjut,berdasarkan keterangan ayah dan kakak korban dirinya dari kecil mengalami memang mengalami gangguan mental atau bisu,”Ungkapnya.

“Riwayatnya pernah kena step hingga usia sekarang,”Dugaan sementara dari keterangan keluarga korban,kemungkinan yang bersangkutan akibat tercebur saat  mau mandi di dalam sumur,karena kebiasaannya selalu mandi di sumur tersebut,Saat ini tindakan yang dilakukan pihak kepolisian,pihak nya sudah mendatang TKP dan memintakan VER ke RSUD Pulpis,Lalu mencatat dan meminta keterangan pelapor dan para saksi dan melakukan lidik untuk proses lebih lanjut,”Pungkasnya. (Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait