Polres Pulang Pisau Kembali Ukir Prestasi, Terima Penghargaan Vera Award Periode TW III dan TW IV Tahun 2022.

beliangn Kamis, 21 April 2022 10:15:43 182

PULANG PISAU,Beliangnews – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng,Kepolisian Resor Pulang Pisau seolah tak pernah berhenti mengukir prestasi. Kali ini, Kepolisian Resor Pulang Pisau ini Kembali menerima penghargaan Vera Award Periode TW III dan TW IV Tahun 2022.

Penghargaan tersebut diberikan oleh KPPN Palangkaraya dan diterima langsung oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., di Aula Kantor KPPN Palangkaraya, Kamis (21/04/2022) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dalam kesempatan tersebut mengatakan, penghargaan ini dapat di raih Kembali adalah merupakan komitmen jajaran Polres Pulang Pisau dalam pengelolaan maupun penyerapan anggaran negara yang tepat sesuai dengan pagu yang telah ditetapkan.

“Di Ucapkan Terima kasih kepada KPPN Palangkaraya dan seluruh personel Polres Pulang Pisau atas dedikasi, kinerja dan integritasnya dalam pengelolaan anggaran sehingga Polres Pulang Pisau dapat kembali meraih penghargaan Vera Award dari KPPN, tidak ada keberhasilan yang bisa di raih sendiri tanpa adanya Kerjasama yang Baik dan Solid,” Ujar Kapolres.

“Sekali lagi, apresiasi untuk seluruh anggota Polres Pulang Pisau, Semoga penghargaan ini bisa memacu semangat dalam bekerja dan berbuat lebih baik lagi.” Pungkasnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait