Polres Pulang Pisau Gelar Baksos dan Bansos Religi Serentak,Jelang HUT Bhayangkara Ke-76.

beliangn Senin, 20 Juni 2022 03:03:32 224

PULANG PISAU,Beliangnews – Menjelang peringatan HUT Bhayangkara Ke-76 pada 1 Juli mendatang, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar bakti sosial serentak dengan melepas personel secara simbolis melaksanakan distribusi sembako untuk masyarakat, Senin (20/6/2022) Pagi.

Kegiatan Baksos dan Bansos Religi ini merupakan Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke 76 serta mempererat tali silaturahmi dengan pihak Masjid, Gereja, dan Pura yang ada di Kab Pulang Pisau.

Personel gabungan Polres Pulang Pisau melaksanakan Baksos dengan sasaran membabat rumput yang tinggi serta membersihkan semua sampah yang terlihat berserakan di lingkungan rumah Ibadah.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., mengatakan pihaknya turut melaksanakan bakti sosial dan Bantuan sosial Religi serentak yang dilaksanakan dari Mabes Polri, Polda, Polres, dan Polsek.

“Dalam pelaksanaan Bansos Religi Ada 200 paket sembako yang kita bagikan kepada Pengurus Rumah Ibadah dan masyarakat yang kurang mampu, di harapkan dengan kegiatan yang di laksanakan ini dapat merekatkan hubungan silaturahmi Polri dengan masyarakat,” Pungkas Kapolres. (Ded)

Komentar

Berita Terkait