Polres Pulang Pisau Gelar Apel Siaga,Menghadapi Hari Buruh Sedunia.

beliangn Minggu, 1 Mei 2022 10:29:46 194

PULANG PISAU,Beliangnews – Apel yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Pulang Pisau tersebut, dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dihadiri Pejabat Utama serta diikuti oleh seluruh Personil Polres Pulang Pisau,Minggu (01/05/2022) Pagi.

Hadapi hari Buruh atau Mayday yang jatuh setiap tanggal 01 Mei Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar apel siaga peringatan hari buruh sedunia.

Pada Apel siaga hari buruh Kapolres Pulang Pisau menyampaikan bahwa saat ini kita melaksanakan apel siaga dalam perayaan Hari Buruh, walaupun di wilayah kita tidak ada kegiatan yang menonjol, kita harus tetap siap siaga.

Polres Pulang Pisau adalah Polres yang terdekat dengan Polda Kalteng sehingga apabila di perlukan dalam hal pengamanan Unras sudah siap untuk bergeser, karena Satuan PHH Polres Pulpis adalah yang terbaik dalam Jajaran Polda Kalteng.

Di akhir arahannya Kapolres meminta kepada seluruh personil untuk tetap dalam kondisi prima, stamina terjaga serta siap siaga dalam pelaksanaan tugas.

“Harapannya agar seluruh personil tetap fit, fisik dan stamina prima. Peringatan hari buruh di wilayah hukum kita memang kecil potensi terjadinya demo buruh atau pekerja, namun janganlah kita lengah tetap waspada dan siap siaga,” tutupnya.(Ded/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait