Polres Pulang Pisau Gelar Apel Pengecekan Personel dan Sarpras.

beliangn Selasa, 18 Januari 2022 06:28:19 85

PULANG PISAU,Beliangnews – Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar apel Pengecekan Personel dan Sarpras kesiapan penanggulangan bencana di wilayah Kabupaten Pulang Pisau di halaman Mapolres Pulang Pisau, Selasa (18/01/2022) Pagi.

Dalam Kegiatan apel kesiapan tersebut di hadiri oleh Koramil Pulang Pisau, Sat Pol PP Kab Pulang Pisau, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Dinas Perhubungan, BPBD dan Tagana. Apel dipimpin langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., Secara Virtual dan di ikuti Oleh Polres Jajaran Polda Kalteng.

Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K. mengatakan, apel gelar pasukan Pengecekan Personel dan Sarpras kesiapan penanggulangan bencana ini digelar untuk mengetahui kesiapan dalam menghadapi kemungkinan terjadinya bencana alam, dan Upaya kita Bersama agar dalam menghadapi Bencana sudah siap.

” Baik dari kesiapan personel, sarana dan prasarana serta dukungan logistik lainnya, khususnya yang berhubungan dengan penanganan bencana alam di wilayah Kabupaten Pulang Pisau,” jelas Kapolres

Selesai apel kesiapan menghadapi bencana alam, Kapolres Bersama Forkompimda langsung melakukan pemeriksaan kesiapan personel maupun kendaraan dan alat pendukung lainnya dalam menghadapi bencana Alam.

” Agar anggota tetap siap saat dibutuhkan kapan saja dan merawat kendaraan dan perlengkapan lainnya agar tetap dalam keadaan baik, sehingga pada saat dibutuhkan siap digunakan” terang Kapolres.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait