Jumat, 9 Desember 2022

Plt Kepala Dinas Kesehatan Pulang Pisau,Menyebutkan Bahwa Hampir Seluruh Program Kegiatan Dinas yang di Pimpinnya Sudah Berkontrak

beliangn Selasa, 28 Juni 2022 11:04:34 95

PULANG PISAU,Beliangnews – Plt Kepala Dinas kesehatan Pulang Pisau, dr Bawa Budi Raharja menyebutkan bahwa hampir seluruh program kegiatan dinas yang di pimpinnya sudah berkontrak,”Yang berkontrak itu program prioritas yang bersifat lelang,” tutur dr Bawa, via whatsApp” kepada awak media,Senin (27/6/2022).

Dikatakannya, dari sekian program kegiatan,Hanya lelang pengadaan mobil ambulance yang masih belum terealisasi. “Nanti teknisnya bisa langsung di konfirmasi ke bidangnya mas,”
Untuk serapan anggaran mulai triwulan pertama dan kedua,masih belum bisa menyampaikan,”Ucapnya.

“Khusus untuk serapan anggaran di Dinas Kesehatan Pulang Pisau diminta menunggu hasil laporan dari Pemkab setempat yang disampaikan secara rutin melalui rapat koordinasi pengendalian atau di rapat Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran.

“Pihaknya fokus pada program preventif dan promotif dan tidak akan kendor terhadap penanganan Covid-19, sehingga masyarakat tidak lengah serta mengabaikan protokol kesehatan,”Jelasnya.

“Meski mereda,tetapi Covid-19 tetap masih harus tetap di Waspadai” Fokus kita juga pada percepatan penurunan stunting sebagaimana arahan ibu bupati percepatan penurunan stunting kita tahun 2022 ini. Fokus kita pada 2 Desa dahulu sebagai Lokus, ini tentu dengan selalu berkoordinasi dengan SOPD terkait lainnya,” Pungkasnya.(Deddy,Pulpis ) 

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait