Minggu, 26 September 2021

Plt.Bupati Pulang Pisau Taty Narang Lantik Tony Harisinta Sebagai Sekda Pulpis Disaksikan Wakil Gubernur H.Edy Pratowo

beliangn Rabu, 16 Juni 2021 09:12:06 28

Pulang Pisau – Beliangnews, Dihadapan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah H.Edy Pratowo beserta rombongan pejabat Provinsi, Sekretaris Daerah (Sekda) dipinitif Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta Resmi dilantik diambil janji dan sumpahnya oleh PelaksanaTugas (Plt) Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang,digedung pertemuan Aula Bappedalitbang, Jalan WA. Duha, Desa Mantaren 1, Kecamatan Kahayan Hilir, Rabu (16/6/2021).

Pengambilan janji dan sumpah jabatan Sekda Pulpis Tony Harisinta,juga dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau dan juga para undangan dan unsur Forkofuminda.

Dalam sambutan singkatnya Plt. Bupati Pulpis Pudjirustaty Narang mengatakan, Sekda adalah jabatan yang strategis dalam tataran Birokrasi, yang mempunyai tugas membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, pengkoordinasian administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah dan pelayanan administrasi.

“Sekda dalam melaksanakan tugas dan fungsinya juga bertanggungjawab terhadap Kepala Daerah.dan juga berharap agar Sekda yang baru dilantik ini dapat berkarya,berinovasi serta dapat menjalankan,mendukung,sebaik mungkin visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Pulang Pisau”.

Lebih lanjut Tary Narang dalam sambutannya, agar selalu menjaga kesinambungan dalam bekerja, dan ia mengajak untuk menciptakan suasana kondusif, efektif, efisien, dan produktif agar berbagai tantangan kedepan mampu dihadapi, dan diselesaikan untuk kesejahteraan masyarakat khususnya Kabupaten Pulang Pisau.

“Saat ini kita dihadapi permasalahan pandemi Covid-19, Sekda harus mampu untuk terus berkoordinasi dengan stakeholder terkait dan mengambil langkah-langkah dalam penanganannya, salah satunya adalah bagaimana mensukseskan vaksinasi massal covid-19,agar Virus Covid-19 ini segera lenyap dari Bumi Handep Hapakat bahkan didunia ini”,tutur dan harapnya Tary Narang.

Sekedar diketahui, pelantikan sekretaris daerah Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta tetap melakukan protokol kesehatan seluruh tamu dan para undangan dan rekan wartawan yang melakukan peliputan sudah dilakukan pemeriksaan medis, dilakukan seep atau antigan, dan semua dinyatakan nonreaktif atau tidak ada yang terpapar viris Covid-19.(Romi/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait