Senin, 17 Januari 2022

Peringati Hari Ibu, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang,Mengajak Generasi Muda untuk selalu menghormati Orang Tua

beliangn Rabu, 22 Desember 2021 05:55:12 80

PULANG PISAU,Beliangnews – Peringatan Hari Ibu ke-93 Tahun 2021, kembali diperingati. Di Kabupaten Pulang Pisau, Kalimantan Tengah (Kalteng) sendiri, pelaksanaannya berlangsung di GPU Handep Hapakat, kota setempat, Rabu (22/12/2021).

Peringatan Hari Ibu kali ini, mengambil tema “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju” dengan sub tema “Inovator dan Kolaborator Kemajuan Bangsa Serta Berdaya Pemulihan Ekonomi (Pasca Pendemi Covid-19)”

Kegiatan yang berlangsung di GPU Handep Hapakat itu, dihadiri unsur pejabat, organisasi perempuan di lingkup Pemkab Pulang Pisau dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Memaknai momentum peringatan Hari Ibu ke-93, Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang berpesan, agar para generasi muda selalu menghormati dan menghargai orang tua, khususnya untuk ibu kandung yang sudah melahirkan hingga membesarkan.

“Jadi, saya pesan kepada generasi muda kiranya dapat selalu menghormati dan menghargai orang tuanya yang telah melahirkan dan membesarkan kita,” ucapnya kepada awak media usai menghadiri acara peringatan Hari Ibu ke-93 di GPU Handep Hapakat.

Ke depan nya, tambah Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau berharap agar perempuan-perempuan dapat berkarya berdasarkan kemampuannya masing-masing.

“Ya ke depan para generasi perempuan mampu berkarya di bidangnya masing-masing,” kata Bupati cukup singkat.(Ded/Pulpis)

Komentar

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Berita Terkait