Peringati Hari Bhayangkara,Kapolres Pulpis Pimpin Ziarah Rombongan di Taman Makam Pahlawan HM. Sanusi

beliangn Rabu, 29 Juni 2022 07:24:53 183

PULANG PISAU,Beliangnews – Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng, menggelar ziarah rombongan dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan (TMP) HM. Sanusi, Rabu (29/06/2022) Pagi.

Ziarah rombongan diawali dengan upacara penghormatan, peletakan karangan bunga dan penaburan bunga dipimpin langsung Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., dan di ikuti para PJU dan Personil Polres Pulang Pisau.

Kapolres Pulang Pisau mengatakan ziarah ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 “Hal ini juga untuk menanamkan nilai-nilai perjuangan kepada Personil Polres Pulang Pisau, atas apa yang sudah diberikan para Pahlawan yang telah berjuang dengan darah dan air mata merebut kemerdekaan,” ujarnya.

Kegiatan Ziarah rombongan ini merupakan agenda rutin tahunan Polres Pulang Pisau yang bertujuan untuk mengenang jasa dan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan jiwa raganya untuk bangsa dan negara.(Deddy/Pulpis)

Komentar

Berita Terkait